GilbertTery
 
Notifications
Clear all
GilbertTery
Group: Registered
Joined: 2021-09-08
New Member

About Me

Tempat Wisata Terbaik di Eropa

Dari atraksi budaya Prancis hingga kekayaan pemandangan sejarah Italia dan daftar tujuan arsitektur menakjubkan Jerman yang menakjubkan, negara-negara Eropa memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengunjung. Akibatnya, memilih atraksi terbaik untuk dikunjungi bisa sangat sulit. Namun demikian.

kami telah mengumpulkan daftar atraksi teratas di Eropa Dan juga jika ingin mengetahui lebih lanjut kunjungi Wedsite Scotland Untuk lebih lengkapnya. tidak peduli apakah Anda sedang mencari tujuan misterius seperti Stonehenge atau kesempatan untuk membenamkan diri dalam dunia seni dan arsitektur di Kastil Praha kuno atau Museum Louvre yang megah. Pelajari tentang tempat terbaik untuk dikunjungi di benua yang beragam budaya ini dengan daftar objek wisata terbaik kami di Eropa.

Menara Eiffel, Prancis

Menara Eiffel adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Prancis. Terletak di jantung Champ de Mars di Paris, menara besi tempa ini awalnya dibangun untuk berfungsi sebagai pintu masuk ke Pameran Dunia 1889.

Insinyur Gustave Eiffel menerima banyak kritik untuk desainnya, dengan orang-orang menyebutnya sebagai monster dan "tugas yang mustahil" - pada saat konstruksi, menara setinggi 324 meter (setara dengan bangunan 81 lantai) adalah struktur tertinggi di Dunia.

Tiga tingkat menara rumah restoran dan kafe, toko suvenir, pameran tentang sejarah menara, kantor asli Gustav Eiffel yang dipugar, dan beberapa dek observasi. Dua tingkat pertama Menara Eiffel dapat diakses melalui tangga atau lift, tetapi tingkat ketiga hanya dapat diakses oleh pengunjung melalui lift.

Colosseum, Italia

Flavian Amphitheatre Roma, lebih dikenal sebagai Colosseum, tetap menjadi salah satu simbol paling ikonik dari Kekaisaran Roma dan merupakan salah satu lokasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Italia. Dibangun pada tahun 70-80 M menggunakan batu kapur travertine dan batuan vulkanik. Pada saat pembangunannya, dan untuk waktu yang lama setelahnya, itu adalah amfiteater terbesar di dunia dan menampung hingga 80.000 penonton.

Dengan tinggi dinding luar 48 meter dan luas dasar 24.000 meter persegi, Colosseum adalah struktur yang mengesankan. Di puncak kejayaannya, terdapat velarium (tenda yang bisa dibuka untuk melindungi penonton saat cuaca buruk) dan lantai kayu tebal yang dilapisi pasir. Di bawah lantai ini, labirin terowongan bawah tanah menampung hewan dan gladiator sebelum pertarungan.

Meskipun paling terkenal sebagai tempat pertarungan gladiator, Colosseum juga merupakan rumah bagi banyak pertunjukan dan tontonan lainnya, termasuk peragaan ulang pertempuran dan eksekusi terkenal. Lebih mengesankan, itu juga merupakan rumah dari pertempuran laut tiruan, ketika arena dipenuhi dan dikeringkan dengan cepat dengan air sehingga kapal bisa mengapung selama pertunjukan.

Akropolis Athena, Yunani

Mengawasi Athena dari atas singkapan berbatu, benteng kuno adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Yunani. Bangunan paling terkenal di Acropolis semuanya dibangun pada abad kelima SM di bawah pengawasan ketat negarawan dan jenderal Pericles.

Jantung Acropolis adalah Parthenon, sebuah kuil yang dibangun untuk berterima kasih kepada para dewa atas kemenangan atas penjajah Persia (meskipun itu juga berfungsi sebagai perbendaharaan kota untuk sementara waktu). Bangunan terkemuka lainnya termasuk gerbang Propylaea (yang berfungsi sebagai pintu masuk ke Acropolis), Kuil Erechtheion (didedikasikan untuk Athena dan Poseidon), dan Kuil Athena Nike yang mungil namun indah.Klik Disini untuk mengetahui lebih lanjut tentang objek wisata yang ada di Eropa.

Banyak bangunan di Acropolis rusak selama Perang Morean pada tahun 1687. Sebagian besar artefak kuno yang ditemukan di dalam kuil yang selamat dari kerusakan telah dipindahkan ke Museum Acropolis di dekatnya.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
close
open