MarilienSheila
 
Notifications
Clear all
MarilienSheila
MarilienSheila
Group: Registered
Joined: 2022-04-12
New Member

Signature

Tips untuk Pemilik Bisnis Kecil Dari Automataweb.com
Pandemi Covid-19 tidak baik bagi pemilik usaha kecil, dan itu adalah pernyataan yang meremehkan. Di A.S. saja, hampir 100.000 usaha kecil menutup pintu mereka secara permanen pada tahun 2020. Gambarannya tidak terlalu cerah bagi mereka yang tetap buka. Konsumen memotong pengeluaran mereka dan bisnis memangkas anggaran karena kecemasan pandemi. Pendapatan turun drastis dan banyak bisnis bertahan hanya dengan kulit gigi mereka.
Saat kita memasuki musim panas 2021, segalanya mulai terlihat. Vaksin terus diluncurkan di seluruh dunia, ekonomi dibuka kembali di banyak tempat, dan belanja konsumen mulai meningkat, naik 2,4% pada Januari setelah dua bulan berturut-turut terjun bebas.
Pemilik bisnis berharap keuntungan akan naik lagi, tetapi sekali lagi setiap pemilik usaha kecil berbagi harapan itu dan secara aktif bersaing untuk mendapatkan pelanggan baru. Anda harus menggunakan setiap alat di dada Anda untuk menarik perhatian konsumen dan membuat bisnis Anda menonjol dari pesaing. Berikut adalah tujuh cara untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk menarik perhatian pelanggan.
1. Tingkatkan Kehadiran Online Anda.
Covid-19 mendorong belanja online ke tingkat yang lebih tinggi dan itu adalah salah satu tren yang tidak akan hilang dalam waktu dekat. Suka atau tidak, tempat pertama yang dikunjungi orang untuk melihat bisnis Anda adalah online. Bahkan jika mereka berencana untuk membeli dari Anda secara langsung, sekaranglah saatnya untuk membuat situs web jika Anda belum memilikinya.
Bagi banyak calon pelanggan, situs web Anda akan menjadi kesan pertama mereka terhadap bisnis Anda. Sangat penting untuk menjadi profesional dan menarik. Pastikan untuk menyertakan semua informasi dasar yang dibutuhkan pelanggan tentang bisnis Anda. Minimal, berikan informasi kontak, harga, jam kerja, alamat jalan dan/atau area yang Anda layani, serta detail pengiriman dan pengembalian uang jika relevan.
2. Ekspresikan Kepribadian Unik Perusahaan Anda.
Konsumen mungkin membeli dari bisnis, tetapi mereka lebih suka memiliki hubungan pribadi dengan merek. Jika Anda ingin menciptakan kader setia pelanggan kembali, Anda perlu mengekspresikan kepribadian Anda dalam bentuk branding. Situs web Anda adalah wajah virtual bisnis Anda Seperti Automataweb.com, jadi pilihlah warna dan font yang mengekspresikan kepribadian Anda, kata-kata yang menyampaikan nada Anda, dan konten yang mengomunikasikan proposisi nilai Anda.
Tentukan suara merek Anda, yaitu gaya yang Anda gunakan dalam komunikasi. Contohnya termasuk formal, nakal, menyenangkan, dapat diandalkan, berkelas, dll. Setelah membuat keputusan itu, pastikan untuk mengekspresikan suara Anda secara konsisten di situs web Anda, posting media sosial, buletin email, pengemasan, dan iklan berbayar.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
close
open